CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 28 November 2008

Liga M3M - ending (?)

Biru... Biru... Anteena-Arema... Qta Senasib....

G nyangka deh,, bner-bner g nyangka nih... anteena kalah di pertandingan penyisihan Liga M3M yg diadakan siang ini mulai pukul 14.00.
Pertnding siang ini kliatan alot bgt... kedua tim bner-bner semangat bgt walaupun siang ini tuh pnas n terik bgt. Dari kubu anteena Darmawan, Wildan, Ary, Dira sang Captain, Heidar, Zuhri, ma Yalin n g ktinggalan juga da Sani sebagai pemain pengganti dah siap2 nangkring di lapangan buat pembukaan dengan seragam biru-biru... (kok jadi mirip Areme ya...) Mereka bner2 kliatan PeDe bgt... Cewek2 anteena pun g klah PeDenya buat ngasih dukungan pneh buat yg mw tnding... Semuanya optimis Qta bkal dapet hasil yg bgus hari ini...
Pluit pun di tiup n dimulailah babak pertama pertndingan hari ini. Mulai deh kedenger sorak-sorai dari cewek2 anteena dari ‘tribun VVVIP’ di lantai dua ( duh blang aja g dapet tempat yg enk di bawah jadinya pada naik ke dpn kls...). Semuanya sorak-sorak keras bgt sampe2 ank IPA 4 yg klsnya g jauh dari ‘tribun VVVIP’-nya nak anteena pada ikut kluar n nnton breng.
Pertandingannya bner2 bikin tegang apalagi wktu di menit ke-3 nak IPS 2 brhasil buat gol di gawang Yalin... (Uuuuugghhh... G rela bgt deh...). Tpi semangat anteena g hilang sampe di situ aj. Akhirnya di menit ke-9 Darmawan berhasil menyamakan kedudukan mnjadi 1-1. Semua cewek2 akhirnya bisa sdikit lega... but, don’t forget girl ini bru babak pertama masih bnyak kemungkinan yg bisa trjadi...
Babak pertama pun hampir berakhir, kedudukan masih tetep 1-1 buat kedua tim. And gilanya... pertandingan jadi makin panas wktu IPS 2 berhasil buat gol 1 lagi di gawang Yalin...di mnit ke-15 (Oh No!). Kedudukan pun 2-1 buat IPS 2. Selang 1 menit trjadi sedikit kerusuhan nih... Waktu itu Wildan (Willand tw..) g sengaja mnjegal salah seorang pemain IPS 2 (meragukan nih.. bner2 pelanggaran atau cma acting aja c... Sssstttt... diem bntar donk... blm slese nih britanya...). Syukur kerusuhan kecil trsebut bisa dipadamkan dengan segera. Cewek2 anteena mulai deh protes2 gitu... ( kya’ g ikut protes aja... but calm down...). Semuanya jadi mkin tegang apalagi waktu Willand dapet kartu kuning dari wasit... Gila! Semua langsung histeris gitu... (Lebay loe...!).
Di babak kedua semuanya jadi begitu aneh... anteena permainannya jadi beda bgt... Mereka g ada yg brani maju semuanya pada bertahan di belakang mungkin ada beberapa kli c Zuhri coba maju... Tapi yg ada hasilnya malah anteena kebobolan lagi untuk yg ke-3 kalinya di menit ke-30 (Oh My God!). Dan di babak ini lah kartu kuning kedua pun di kluarkan ma wasit... (tpi mnurut Q c krtu kuning kedua ini bukan buat anteena... hbis g jelas c...) Semuanya bner2 berharap anteena bisa menambah gol... Tpi semuanya kandas ketika wasit mniup pluit tanda berakhirnya pertandingan. Akhirnya pertandingan siang ini di menang kan oleh IPS 2 dengan skor 3-1.
Duh...duh... Anteena...kok nasib kalian kali ini kok sama kaya Arema ya... Apa karena kutukan baju biru??? (kaya’ peramal aja deh...) Keep Fighting Anteena!!! Ok!


Yuk Lanjut…

1 komentar:

h3!dar mengatakan...

hwe....

qta kalah.... tapi tenang ajaw!!!!!!

qta bakalan b'usaha!!! ^_^

slama da h3!dar smuah aman!!!!

hohohohohohoho.......