CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 16 Desember 2008

Liga M3M

Seri.... Boleh juga tuh....

Well... Well...

Tanggal 15 Desember 2008 kmaren anteena kmbali harus berlaga di Liga M3M. Lawannya kls XI IPA 4 (Wew! Tetangga tuh...) . Ok deh, kalo dari segi skuad mungkin g ada perubahan dari skuad awal... Tetep aja itu2 aja yang maen... Dan bkan itu intinya pembahsan Qta kali ini... cz disini yg Qta bahas adalah hasil pertandingannya...( ya ampun...galak bener c...)

Well...Hasilnya c kalo mnurut Cerberus (Ceilla....nmpangin nama pula...) cukup membanggakan lah.... Setelah menang atas X-E di pertandingan sebelumnya, kali ini anteena harus pulang dengan membawa hasil seri 1-1. Bersyukurlah dari pada kalah... Mnurut berita yang Cerberus trima, Gol diciptakan ma Will And... (Good... Good...) Klo babaknya.... Hehehehehehehe.... Waduh maaf saya kurang tau cz kmren Ary ditnyain juga bilang g tau c jadinya ya kurang deh informasi yang Cerberus dapet...( Kmren sbenernya juga Cerberus g sempet nnton c... Habis pusing berat... Sorry... Sorry...). Kalo diliat dari statistik pertandingannya...( Ceilla...bhasanya mulai tingkat tinggi cuy...) anteena dah menang 2x kalahnya juga cma 1x ditmbah pertandinagn trakhir jadinya cuma seri 1x... Moga aja di pertndingan selanjutnya anteena bisa memetik hasil yang bner2 memuaskan... Ya...biar cew2 yang dah pada dukung g rugi gitu dah triak2 di pinggir... Jadi ada modal ada untung...( Hadeh...ekonominya kluar dah...)

So... Akhir kata... Maafkan diri Q ini ya yang kurang lengkap cari informasinya... Ampunkanalah daku... (Hadeh...lebay kale c Q ini....) Yuk Lanjut…

0 komentar: